Salam4Jari Hubungi: Rotina Wasads +971521459496
“Saya pancasila, saya NKRI. NKRI harga mati..!!” Mantap banget semangat kawan2 yang mau berjuang untuk NKRI. Selain semangat membara yuk kita barengi dengan bukti nyata di bidangnya masing-masing.

 
Sebab kalau sekedar berbicara apalagi didunia medsos semua orang juga bisa. Termasuk saya penggiat medsos juga.. Hehe :). Berarti Mas Abu Jundi dan tentaranya wajib dukung nih. Termasuk siapapun yang sering teriak pancasila dan NKRI. Paling tidak sebagai setitik bukti.. Sebab kalau sekedar koar-koar khan jadi lucu.
Anyway….
 
Bagaimana menurut sobat jika ada sebuah gerakan membeli kembali Indonesia? Pasti dan fardhu kita dukung sebab faktanya memang 80% lebih aset2 kita sudah dikuasai Asing.
 
Ada sebuah gerakan yang dengannya ia sudah sukses malahan mengakusisi perusahaan asing. Awalnya kerja sama namun akhirnya diakusisi. Yakni perusahaan Cellum Hungaria yang sukses diakuisisi oleh Perusahaan Anak Bangsa.
 
Saat inipun sedang dalam rencana membiayai program-program pemerintah melalui uang receh. Maksudnya adalah iuran bareng2 sehingga terkumpul trilyunan untuk membiayai infrastruktur dan pembangunan. Endingnya nanti jadi perusahaan milik rakyat, milik anak negeri. Keren khan?
 
Next setelah secara ekonomi dan mitra sudah cukup banyak akan dilakukan proses pembelian kembali/ akuisisi aset asing, dan juga kerja sama dengan perusahaan2 anak negeri. Tujuan besarnya adalah supaya bisa berdikari dan berdaulat di negeri sendiri. 
“Emang selama ini ngontrak om?”
Bisa dibilang begitu… Hehe.. Ngontrak di negeri sendiri.
 
Ayuk siapa yang Pancasila? Siapa yang cinta NKRI? Mari kita dukung Perjuangan Ustadz Yusuf Mansur bersama PayTren. Perusahaan yang mempunyai dream membeli kembali Indonesia.
 
“Oalah PayTren Ji? Nggak ah, mahal, ribet dll”
 
Apakah kalau agak mahal dan agak ribet terus beralih ke yang lain? Padahal yang lain itu sahamnya dari asing? Katanya cinta NKRI? Ayuk dong tunjukkan mana semangatmu. Mana perjuanganmu demi NKRI. Janganlah karena alasan agak mahal, agak ribed, susah dll lalu menenggelamkan semangat cinta NKRI kita semua.
Makanya ayuk belajar lagi. Sebab perjuangan itu tidak mudah. Perlu kecerdasan, perlu biaya, perlu waktu dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Dan Tentu saja semua berproses tidak sim salabim. Insya Allah saatnya nanti akan lebih baik dan lebih sempurna. Justru tugas dan perjuangan saya dan anda semua adalah menjadi bagian dari kesempurnaan tersebut.
 
Hidup Indonesia. NKRI Harga Mati…!
 
Kami sudah berjuang sekarang dan seterusnya. Kami menunggu anda sahabat negeri
 
———————————–
 
Yuk gabung dengan Gerakan Bisnis 10 bulan jadi jutawan, Gerakan Revolusi 44. Salam 4 Jari, salam jutawan
 
Link Tambahan